Harga Jual Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Xiaomi merilis Xiaomi Redmi 3 yang disebut sebagai smartphone terbaik tahun 2016. Perusahaan ini mengumumkan kepada para pencinta gadget bahwa mereka akan merilis produk terbaru. Xiaomi Redmi 3 Pro mencakup beberapa jaringan yaitu GSM, HSPA dan juga LTE. Untuk kemudahan komunikasi, smartphone ini dilengkapi dengan sistem dual sim dengan Micro-sim dan dual stand by.

Untuk layar, tipe IPS LCD digunakan dengan capacitive touchscreen yang mendukung 16 juta warna. Ukuran dari layar tersebut sebesar 5.5 inci. Disamping hardware-harware tersebut, sistem operasi yang digunakan yaitu Android OS tipe terbaru, Lollipop v5.0.2 sehingga dapat mendukung beberapa penggunaan software2 software terbaru. Terdapat beberapa warna pilihan yang menawan dan elegan untuk anda pilih antara lain Gray, Silver, dan Gold.

Dengan harga relatih murah, secara umum Xiaomi Redmi Pro dibikin dengan tampilan mewah. Untuk varian pertama, smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro diperkuat prosesor Helio X20 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB dijual US$225 atau Rp 2,9 juta.

Baca Juga: Alasan Penyebab Anies Baswedan Diganti Dicopot Dari Menteri Pendidikan

Sedangkan Xiaomi Redmi Pro dibekali prosesor Helio X25 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan memori internal 64 GB dijual US$255 atau Rp 3,3 juta. Versi Xiaomi Redmi Pro memiliki USB-C dan sensor sidik jari dijual sebesar US$300 atau Rp 3,9 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply