Download Update Pokemon Go Versi Terbaru Agustus 2016

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Meski tengah booming saat ini namun game Pokemon GO banyak mendapat kritikan dan keluhan dari para pemainnya. Game hasil kolaborasi Nintendo dan Niantic ini memiliki cukup banyak bug yang mengurangi kenyamanan gamer saat bermain. Sebagai jawaban, Niantic baru-baru ini merilis pembaruan Pokemon GO versi 0.31 dengan perbaikan. Diantaranya adalah Avatar kini bisa dimodifikasi dari profil Trainer.

Penyesuaian nilai cedera untuk beberapa Pokemon tertentu. Animasi Gym kini terlihat lebih cantik dan menarik dan perbaikan masalah penggunaan memori. Jejak kaki saat hendak menangkap Pokemon dihilangkan. Penyesuaian nilai damage saat bertarung, pembaruan detail layar Pokemon. Perbaikan saat menampilkan fitur lokasi dan perbaikan kesalahan teks. Dari poin tersebut, perbaikan yang paling disukai adalah fitur kustomisasi avatar pemain kapanpun mereka inginkan.

Sebelumnya pemain tidak bisa mengubah tampilan avatar setelah membuatnya di awal permainan sehingga penampilannya bakal begitu-begitu saja. Namun ada pula perbaikan yang justru kembali menuai kritikan, yaitu dihilangkannya jejak kaki Pokemon. Tanpa fitur ini pemain tentu tidak bisa memperkirakan jarak Pokemon saat hendak ditangkap.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Penyanyi Mike Mohede Instagram Indonesian Idol 2005 Wafat

Namun ada bug yang membuat jumlah jejak kaki tersebut tidak berkurang sehingga pemain tidak tahu apakah ia sudah semakin dekat atau makin jauh dari si Pokemon. Saat ini Pokemon GO versi 0.31 sudah tersedia di Google Play untuk negara-negara tertentu. Sayangnya Indonesia tidak termasuk dalam daftar tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply