Harga Jual Smartphone Oppo F1S Spesifikasi Terbaru 2016 di Jakarta

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Tak puas dengan merilis Oppo F1 yang mengandalkan sisi kamera sebagai kelebihan utamanya. Belum lama ini Oppo kembali merilis smartphone Android di Indonesia, OPPO F1s seri selfie expert. Ponsel ini menyasar para penggemar selfie. Diluncurkan dalam waktu bersamaan di tiga negara, Indonesia, India, dan Vietnam ponsel ini mengusung kamera depan 16 megapiksel.

Kehadiran OPPO F1s untuk menggantikan posisi OPPO F1 yang lambat laun bakal menghilang dari pasar. Di kelasnya, kamera depan OPPO F1s merupakan yang tertinggi dalam hal jumlah piksel yang dihasilkan. Selain itu, lensa aperture F2.0, serta sensor terbaru berukuran 1/3.1 inci juga dipastikan pengguna mendapatkan hasil foto yang memukau pada kondisi cahaya apapun.

OPPO F1s dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi, seperti Beautify 4.0 yang dioptimasi melalui masukan dari ribuan penggunanya untuk menangkap gambar selfie tampak lebih natural. Tak hanya menghasilkan foto selfie yang natural, OPPO F1s juga memberikan kemudahan akses bagi para penggunanya. OPPO F1s menyediakan tombol pemindai sidik jari pada bagian penampangnya.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis Suicide Squad DC Comic Film Box Office Terbaru 2016

Proses pengenalan sidik jari hanya membutuhkan waktu 0,22 detik tercepat di kelas ponsel menengah. OPPO F1s sudah didesain untuk berjalan di jaringan 4G LTE. Adapun kapasitas baterainya sebesar 3.075 mAh. Hadir dalam dua varian warna: Gold danRose Gold, OPPO F1s tersedia mulai 3 Agustus 2016 melalui pre-order dengan harga jual Rp 3,799 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply