Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Prime Habis Dalam 8 Menit

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Xiaomi Redmi 3S Prime mengusung spesifikasi yang bersaing di kelasnya dengan dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Smartphone Xiaomi Redmi 3S Prime menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka MIUI 7.

Kinerja yang diusung Xiaomi Redmi 3S Prime cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Smartphone Xiaomi Redmi 3S Prime laris manis di India. Smartphone Xiaomi Redmi 3S Prime dengan RAM 3GB dan ROM 32GB ini ludes dalam waktu 8 menit saja. Xiaomi India tidak menyebutkan dengan jelas berapa unit Xiaomi Redmi 3S Prime yang terjual, tetapi mereka hanya mengatakan 90 ribu unit lebih pada penjualan perdananya.

Sisi kamera, Xiaomi Redmi 3S Prime mengandalkan kamera utama resolusi 13 megapiksel berteknologi phase-detection autofokus. Xiaomi Redmi 3S Prime juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 8 megapiksel untuk video call dan foto selfie. Xiaomi Redmi 3S Prime didukung memori internal berkapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Baca Juga: Penyebab Alasan Dian Pelangi Gugat Cerai Suami Pasrah

Xiaomi Redmi 3S Prime didukung dengan fitur konektivtitas yang lengkap, yakni 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Xiaomi Redmi 3S Prime juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 4100mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply