Jadwal Tanggal Rilis Game FIFA 16 & PES 2016 PS4 PC XBOX Terbaru

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Sebelum kebangkitan game sepak bola FIFA saat ini, Pro Evolution Soccer (PES) adalah rajanya game sepak bola virtual di game konsol. Tahun ini Konami kembali menghadirkan game PES bernama PES 2016 dan game tersebut akan dirilis pada 15 September 2015 di berbagai jenis game konsol seperti PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, hingga PC.

Sebelumnya Konami sempat menawarkan sebuah trailer teaser yang cukup untuk membuat gamer pencinta genre sepakbola di seluruh dunia menaruh perhatian. Konami akhirnya siap untuk berbagi lebih banyak detail terkait proyek ambisius mereka Pro Evolution Soccer 2016.

Di teaser awal beberapa informasi memang sudah terkonfirmasi seperti posisi Neymar sebagai wajah utama seri tahun ini. Seperti seri sebelumnya, PES 2016 tetap akan mendasarkan diri pada Fox Engine dengan satu misi menawarkan pengalaman sepakbola yang lebih otentik. Konami mengklaim PES 2016 akan hadir dengan sistem tabrakan antar pemain yang lebih realistis.

Baca Juga: Promo Harga Tiket Kereta Api KAI Murah Bulan September 2015

Yang akan menghitung bagaimana cara pemain berinteraksi dan berujung pada hasil outcome yang unik. Sementara dari sisi gameplay, Konami juga akan menawarkan kontrol lebih untuk aksi di udara. Tidak lagi selalu dimenangkan pemain yang lebih tinggi atau lebih kuat, gamer kini bisa menggunakan analog kiri untuk mengganggu atau mencari posisi yang lebih baik untuk menanduk bola di udara tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply