Harga Jual Apple iPhone 7 Jet Black Terbaru di Indonesia

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya euforia peluncuran smartphone terbaru Apple, yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus belumlah lengkap tanpa informasi terkait ketersediaan dan harga keduanya. Apple telah mempersiapkan sejumlah pilihan warna dan kapasitas memori dengan penawaran harga berbeda. Kedua perangkat akan dipasarkan dalam pilihan warna perak, emas, rose gold, dan hitam, serta dalam pilihan kapasitas memori 32GB, 128GB dan 256GB.

Khusus untuk pilihan warna hitam pekat, Apple akan menawarkannya dengan pilihan kapasitas memori 128GB dan 256GB, melalui situs Apple, Apple Stores, dan Apple Authorized Reseller, serta operator tertentu. iPhone 7 diyakini Apple akan menjadi kado manis baginya, setelah mengalami penuruan penjualan signifikan pada beberapa tahun terakhir.

Keyakinan Apple ini juga didukung oleh kehadiran AirPods nirkabel yang diumumkan bersamaan dengan dua ponsel cerdas terbarunya tersebut. iPhone 7 akan ditawarkan dengan harga USD649 atau Rp8,5 juta untuk kapasitas memori 32GB, USD749 atau Rp9,8 juta untuk 128GB, dan USD849 atau Rp11 juta untuk kapasitas 256GB.

Baca Juga: Video Foto Gambar Sleeper Bus PO Brilian Jakarta Purwokerto

Negara yang berkesempatan untuk mendapatkan ponsel cerdas ini pertama kali adalah Australia, Austria, Belgia, Kanada, Tiongkok, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Brasil, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Uni Emirat Arab, Inggris dan Amerika Serikat. Selain itu Pelanggan akan dapat mulai memesan keduanya pada 9 September 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply