Cara Download Fitur di iOS 10 Terbaru iPhone iPad iPod Terbaru 2016

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Hadirnya iOS 10 dipastikan dengan beragam fitur terbaru, termasuk penambahan fitur untuk aplikasi iMessage, Apple Music, dan Siri. Desain yang diperbarui untuk Music, Maps, dan News dan dibuat lebih intuitif dan kuat. Lewat pembaruan ini, aplikasi iMessages akan hadir dengan fitur yang lebih kaya.

Salah satunya adalah kemampuan berkirim pesan yang semakin mudah, seperti penggunaan emoji dan membuatnya terhubung dengan aplikasi lain. Fitur lain yang juga mengalami peningkatan kemampuan adalah Siri. Asisten virtual besutan Apple tersebut kini lebih pintar sebab sudah dapat memanfaatkan mesin belajar untuk meningkatkan kemampuannya.

Versi beta dari iOS 10 sendiri sudah mulai diluncurkan dalam waktu dekat. Apple baru saja merilis pembaruan sistem operasi perangkat mobile iOS 10 pada Selasa 13 September 2016 yang bisa diunduh oleh pengguna melalui metode over the air (OTA) atau dengan menghubungkan perangkat mobile mereka ke iTunes di komputer pribadi.

Baca Juga: Definisi Apa Itu Hari Tasyrik Dalam Islam Haram Berpuasa Idul Adha

Sistem operasi versi 10 ini dapat dipasang pada perangkat mobile Apple yang terbilang baru, seperti iPhone 5 ke atas, iPod Touch 6th gen, iPad mini 2 ke atas, iPad 4th gen, seri iPad Pro, dan iPad Air. iOS 10 sejatinya memberikan banyak fitur baru untuk pengguna iPhone, iPad, maupun iPod Touch. Dari beberapa fitur itu, ada beberapa yang mungkin sangat berguna. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply