Harga Jual GoPro Hero 5 Black Session Terbaru di Indonesia 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. GoPro akhirnya kembali meluncurkan produk action camera terbarunya. Bukan hanya satu, perusahaan kamera yang mempunyai markas di Amerika Serikat tersebut langsung meresmikan dua produk kamera aksi baru yang diperkenalkan sebagai seri Hero 5. Sebelumnya GoPro memperkenalkan seri Hero 5 pada tahun 2014.

Kini memasuki kuartal ke empat di tahun 2016, GoPro kembali merilis generasi baru Hero 5 yang diperkenalkan dengan kode nama GoPro Hero 5 Black serta GoPro Hero 5 Session. Keduanya dikatakan bakal cukup banyak menyuguhkan kesamaan. Salah satunya ialah keduanya yang disebut mempunyai daya rekam video berkualitas 4K dengan kecepatan 30fps atau frame per second.

Selain itu GoPro Hero 5 Black dan GoPro Hero 5 Session juga dilengkapi dengan ketahanan terhadap air, tanpa menggunakan aksessoris pelindung. Kesamaan lainnya terletak pada kemampuan fitur perintah suara yang diusung kedua produk GoPro tersebut. GoPro Hero 5 Black dan GoPro Hero 5 Session telah mendukung tujuh bahasa dalam peluncurannya kali ini.

Baca Juga: Foto Profil Robert Pattinson Instagram Akui Gay Berita Hoax

Selain itu ada pula fitur microphone stereo yang disematkan pada masing-masing kamera untuk menerima perintah suara. GoPro Hero 5 Black kabarnya bakal dipasarkan dengan nilai 399 US Dollar atau setara Rp 5,2 juta. Sedangkan untuk GoPro Hero 5 Session akan dijual dengan banderol harga yang sedikit lebih murah, yakni hanya 299 US Dollar atau setara dengan sekitar Rp 3,9 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply