Apple Resmi Luncurkan iPhone 6s, iPad Pro, dan Apple TV

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Pada hari Rabu 9 September Apple meluncurkan iPad dan TV dengan toko aplikasi tersendiri serta iPhone seri terbaru yang bisa mendeteksi sekeras apa layar ditekan oleh pengguna. iPad Pro akan cocok untuk mengerjakan tugas seperti bermain video games dan menyunting serta menonton film. iPad Pro memiliki layar 12,9 inci (32,8cm). iPad Pro menawarkan kekuatan prosesor 80% dari komputer portabel.

Apple juga meluncurkan TV yang memiliki toko aplikasi sendiri dan sistem operasi yang baru. Alat ini dikendalikan dengan pengendali jarak jauh dengan panel yang sensitif pada sentuhan serta mikrofon yang membuatnya bisa dioperasikan dengan suara. Ide dibalik teknologi 3D Touch iPhone baru adalah untuk membantu pengguna menggunakan fungsi berbeda.

Yaitu dengan tekanan yang berbeda kekuatannya. Apple TV yang baru mendapatkan upgrade hardware, OS, memiliki user experience baru. Apple juga telah meluncurkan iPhone baru yaitu iPhone 6s dan 6s Plus. iPhone 6s mengusung layar 4,7 inci. Sedangkan iPhone 6s Plus lebih besar dengan ukuran 5,5 inci.

Baca Juga: Disneyland Bogor dan Tol Bocimi Resmi Dibangun di Bogor

iPhone 6s dan 6s Plus menggunakan bodi aluminum dengan pilihan warna silver, gold, space gray, dan rose gold. Smartphone generasi terbaru Apple ini juga memiliki teknolosi layar sentuh 3D Touch. iPhone 6s dan 6s Plus sudah bisa dipesan mulai tanggal 12 September 2015. Sedangkan penjualan perdana di toko ritel Apple akan digelar pada Jumat tanggal 25 September 2015. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply