Harga Jual Spesifikasi iPhone 7 BM di Jakarta Tembus Rp 25 Juta

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya pada awal September 2016, Apple mengungkap kebijakan baru untuk tidak mengungkapkan jumlah iPhone yang terjual dalam beberapa hari pertama peluncurannya. Hingga saat ini keterbatasan stok membuat duo iPhone 7 agak sulit ditemukan di toko-toko Apple.

Lebih-lebih varian warna baru, Jet Black yang banyak diburu. Sejumlah pembeli batch pertama terpaksa menelan kecewa karena iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan warna hitam mengilap ini ludes terjual. Apple sampai saat ini tidak menyebutkan alasan resminya. Namun analis andal dari KGI Securities, mengaku punya jawabannya. Varian warna yang satu ini memang lebih sulit diproduksi dibandingkan warna-warna iPhone 7 yang lain.

Duo iPhone 7 itu sendiri juga hadir dalam warna silver, gold, rose gold, dan black. Tingkat keberhasilan produksi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus warna Jet Black hanya sebesar 70 persen. Artinya sebanyak 30 persen iPhone 7 dan iPhone 7 Plus warna Jet Black yang diproduksi gagal memenuhi standar kualitas Apple dan tak bisa dijual.

Baca Juga: Foto Profil Islam Slimani Instagram Pahlawan Baru Leicester City Terbaru 2016

Jejeran kios ponsel di ITC Kuningan, Jakarta memajang aneka gadget dari berbagai produsen. Selain iPhone 7 juga menjual iPhone 7 Plus. Sebuah iPhone 7 Plus harganya Rp 25 juta untuk yang rose gold, 128 GB. Adapun iPhone 7 dibanderol mulai harga Rp 16 juta untuk versi 32 GB dengan warna rose gold atau gold. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply