Spesifikasi Fitur Lengkap Apple iPad Pro Terbaru 2015

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Ketika mendengar kata ipad, pastilah banyak yang sudah tahu bahwa produk canggih tersebut adalah produk paten dari Apple. Apple memang memiliki keunikan tersendiri soal masalah nama produknya. Sejak dulu produk buatan Apple memang dikenal dengan kualitasnya yang mumpuni. Beberapa saat yang lalu Apple kembali menggelar event di bulan September 2015 untuk meluncurkan sejumlah perangkat mobile dan wearable baru.

Presentasi Apple digelar di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco, California, AS pada hari Rabu 9 September 2015. Apple memperkenalkan tablet iPAd baru yang selama ini ramai dibicarakan, iPad Pro. iPad Pro menjadi tablet dengan ukuran layar terbesar yang pernah dibuat Apple, yaitu 12,9 inci hampir menyamai ukuran laptop portabelnya MacBook Air.

Bersamaan dengan iPad Pro Apple juga memperkenalkan aksesorisnya, yaitu pena stylus yang disebut Pencil dan keyboard tambahan yang diberi nama Smart Keyboard. iPad Pro tersedia dalam dua model yaitu Wi-Fi only dan Wi-Fi plus SIMcard. Model WiFi only memiliki pilihan penyimpanan 32 GB dan 128 GB.

Baca Juga: Video Foto Band Bon Jovi Tiba di Jakarta

Sementara model WiFi plus SIMcard hanya dibuat dalam model 128 GB. iPad Pro mulai dijual pada bulan November 2015. iPad Pro berbatere dengan daya tahan 10 jam, seharga US$799 hingga $1.079. Tergantung pada kapasitas penyimpanan dan sambungan 4G. Sedangkan Apple Pencil akan berharga US$99, dan papan ketik US$169. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply