Harga Spesifikasi ZenBook Flip Laptop dan Tablet Menyatu Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. ZenBook sangat cocok digunakan untuk mengolah gambar atau video atau untuk menonton film dengan resolusi tinggi. ASUS juga melengkapi ZenBook Flip dengan ASUS Tru2Life teknologi yang akan mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap pixel pada frame video.

Baik laptop dan tablet memiliki kelebihan tersendiri. Tablet memiliki bentuk yang lebih ringkas sementara laptop menawarkan performa yang lebih baik. Adalah ZenBook Flip dari ASUS, sebuah ultrabook yang juga dapat berfungsi sebagai tablet. Seperti namanya, ZenBook Flip memiliki engsel yang dapat diputar hingga 360 derajat. Tidak hanya ringan, ZenBook Flip juga tipis dan hanya memiliki ketebalan 1,3 mm.

ZenBook Flip memiliki layar 13,3 inci dengan resolusi hingga QHD+ atau 3200×1800 pixel. Karena itulah, ultrabook dari ASUS memiliki kepadatan tinggi, yaitu 279ppi. Layar ZenBook Flip dilapisi dengan teknologi In-Plane Switching (IPS), membuatnya dapat mereproduksi warna dengan jauh lebih baik. ZenBook Flip juga memiliki color gamut yang luas, yaitu hingga 72 persen.

Baca Juga: Foto Profil Tutut Siti Aminah Injak-injak Anaknya Apakah Masih Layak Mengasuh

Dengan teknologi ASUS Splendid, ZenBook Flip akan menampilkan warna yang kaya. Perangkat 2-in-1 identik dengan baterai yang tidak bertahan lama. Tapi tidak begitu dengan ASUS ZenBook Flip, baterai ZenBook Flip dapat bertahan hingga 12 jam. Prosesor dari Intel ini didukung oleh RAM LPDDR3 sebesar 8GB dan SSD SATA3 M.2 sebesar 512GB. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply