Harga Jual Google Pixel Smartphone Android Google Terbaru 2016 di Indonesia

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Smartphone terbaru Pixel dan Pixel XL telah resmi diluncurkan oleh Google. Dua perangkat suksesor Google Nexus itu hadir dengan rupa dan spesifikasi sama persis kecuali pada sektor layar serta kapasitas baterai. Secara sederhana Google menjelaskan Pixel dan Pixel XL sebagai smartphone terbaru dengan kamera terbaik, baterai yang mampu menemani aktivitas seharian, ruang penyimpanan tak terbatas, dan satu-satunya perangkat dengan integrasi Google Assistant.

Di dalamnya tertanam chipset Snapdragon 821 yang merupakan prosesor quad core terbaru dari Qualcomm. Berjalan di Android Nougat, Pixel dan Pixel XL seharusnya tidak akan mengalami kendala sebab disokong RAM 4,0 GB serta memori internal yang tersedia dalam pilihan kapasitas 32 GB dan 128 GB tanpa adanya ruang Microsd untuk ekspansi.
Pixel dan Pixel XL masih dilengkapi lubang earphone.

Sementara untuk pengisian daya sudah mengandalkan USB 3.0 tipe C. Konektivitasnya meski sudah mendukung 4G, Google hanya menyediakan satu ruang untuk kartu SIM. Urusan fotografi, Google sangat percaya diri dengan kamera belakang 12,3 MP f/2.0 serta kamera depan 8,0 MP f/2.4 fixed focus yang membawa sensor Sony.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Gianni Fajri Intagram Pacar Keenan Pearce

Smartphone terbaru Google Pixel dijual seharga US$ 649-749 atau sekitar Rp 8,5 juta-Rp 9,8 juta. Sementara Pixel XL dibanderol US$ 769-869 atau Rp10 juta-Rp11,3 juta. Pembelian dapat dilakukan dengan cara pre-order di laman resmi Google Store mulai 5 Oktober 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply