Video Review FIFA 17 vs PES 2017 Grafis Gameplay Bagus Mana di PS4 XBox One PC

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Konami dan EA Sports tiap tahun selalu memberikan kemampuan terbaik mereka apalagi di tahun 2016. Persaingan game sepakbola paling populer sejagat kembali terjadi di ajang Gamescom 2016. Konami menyodorkan gameplay khasnya lewat PES 2017, sedangkan EA kembali pamer kualitas grafis di FIFA 17.

Memanfaatkan panggung Gamescom 2016, kedua produsen game ternama itu resmi merilis video trailer game besutannya masing-masing. Bila diperhatikan, baik PES 2017 maupun FIFA 17 tampak tidak memberikan perubahan yang signifikan dibandingkan seri sebelumnya. PES 2017 sekilas tak ada yang berubah jika dibandingkan dengan PES 2016.

Namun memang kalau diperhatikan, gameplay di PES 2017 terlihat makin luwes. Selain itu ada gerakan-gerakan baru yang bisa dilakukan pemain. Begitu juga dari sisi grafis, tak terlalu beda dengan seri sebelumnya. Hanya saja sekarang kelihatan semakin nyata. Sepertinya Konami sudah menemukan cara untuk mengoptimalkan Fox engine yang diusung PES 2017.

Baca Juga: Harga Jual Google Pixel Smartphone Android Google Terbaru 2016 di Indonesia

Entah sejak kapan banyak gamer selalu membanding game olahraga sepak bola besutan EA Sports dan Konami ini. Menariknya, kedua studio gim mengetahui kalau gim buatan mereka selalu menjadi perdebatan panas gamer pecinta gim bergenre olahraga ini. FIFA 17 ada perubahan besar dari EA di mana game sepakbola ini sekarang beralih ke engine Frostbite dari yang sebelumnya menggunakan Ignite. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply