Harga Jual Samsung Z2 Diperkenalkan di Indonesia Spesifikasi Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Samsung Z2 hadir dengan membawa sistem operasi Tizen versi 2.4 yang diklaim memiliki fitur lebih lengkap dibandingkan Tizen generasi sebelumnya. Didalamnya sudah ada fitur S-Bike Mode yang akan membantu penggunanya ketika berkendara. Ada pula fitur Ultra Power Saving mode yang bisa menghemat pemakaian daya baterai. Samsung Z2 memiliki layar berukuran 4 inci, sehingga lebih hemat pemakaian daya baterai.

Layar tersebut masih memakai panel TFT Capacitive Touch Screen dengan resolusi 400 x 800 pixels dan kepadatan layar 233 ppi. Samsung Z2 memiliki desain minimalis dengan bodi yang terbuat dari material berbahan plastik. Samsung Z2 sudah beredar di Indonsia sejak awal Oktober 2016. Samsung Z2 merupakan smartphone Tizen OS pertama di Indonesia yang membidik pengguna pemula yang akan beralih ke smartphone.

Samsung Z2 memiliki fitur yang tak dimiliki Samsung Z3, yaitu teknologi 4G LTE. Alhasil smartphone ini lebih bisa diandalkan untuk mengakses internet. Pasalnya kecepatan internetnya mencapai 150 mbps, dan upload 50 mbps. Performanya juga bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game.

Baca Juga: Foto Profil Aurelie Moeremans dan Ello Instagram Akan Menikah Tahun Depan

Smartphone Samsung Z2 terlebih dahulu dipasarkan di India dengan harga sebesar USD$70 atau apabila kita rupiahkan sekitar Rp. 900 Ribuan. Sebelumnya Samsung berencana merilis Samsung Z3 di Indonesia yang sama-sama mengadopsi Tizen OS. Namun hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai perilisannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply