Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran Galaxy S7 Edge Blue Coral. Singapura akan menjadi negara pertama yang disambangi oleh varian warna baru dari Galaxy S7 Edge ini pada 5 November 2016. Harga yang ditawarkan relatif sama dengan Galaxy S7 Edge standar, yakni $787 atau sekitar Rp 10,2 juta.

Samsung juga mengumumkan ketersediaan ritel dari Samsung Galaxy S7 Edge 4G+ Blue Coral, menambahkan varian warna yang menakjubkan untuk perangkat ramping dan bergaya ini. Saat ini tersedia di Black Onyx, Gold Platinum, Silver Titanium dan Pink Gold, varian warna baru dari Galaxy S7 Edge 4G+ memiliki desain halus.

Ditambah dengan fungsi yang kuat sementara terbungkus dalam warna biru keren. Smartphone Galaxy S7 Edge Blue Coral mengusung layar lengkung di kedua sisinya berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 piksel per inci.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis Logan Akhir Petualangan Wolverine Terbaru 2016

Teknologi Dual Pixel diklaim mampu menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasa. Sektor dapur pacu, Galaxy S7 Edge Blue Coral ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz dan didukukung oleh RAM 4GB LPDDR4, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply