Harga Spesifikasi Luna Phone Resmi Masuk Indonesia Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Performa yang ditawarkan smartphone Luna Phone bisa dikatakan cukup powerful untuk kelas menengah dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AC yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan memori RAM sebesar 3GB. Luna Phone secara resmi telah masuk pasar Indonesia dan menggebrak pasar kelas menengah premium.

Smartphone ini hadir dengan desain yang elegan berkat balutan casing metal yang elegan dan didukung spesifikasi yang cukup gahar. Harga Luna Phone cukup tinggi, yakni Rp 5.449.000. Proses pembuatan bodinya memakai logam dengan 8 CNC process. Sehingga hasilnya benar-benar presisi. Smartphone canggih ini menjalankan sistem opersi Android 6.0 Marshmallow.

Smarthone yang dibesut oleh Luna ini menawarkan kamera mumpuni yang dilengkapi kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash. Kamera Luna Phone menggunakan sensor BSI CMOS dengan aperture f/2.0. Ponsel ini juga diperkuat kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus yang menggunakan sensor BSI.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Festival Film Indonesia (FFI) 2016

Smartphone ini dilengkapi dengan memori internal 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh ponsel Luna Phone ini adalah diperkuat dengan baterai berkapasitas 3000mAh dan didukung fitur Quick Charge. Konektivitas Luna Phone cukup lengkap dengan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply