Video Call WhatsApp Kini Resmi Hadir di Android dan iOS

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Aplikasi pesan instan WhatsApp ternyata memiliki sejumlah fitur yang tersembunyi. Kendati disebut tersembunyi, sebenarnya fitur ini bisa diakses siapa saja jika mengetahui caranya. Pengguna bisa memakainya untuk memudahkan berbagai hal, seperti menjaga privasi, mengurangi konsumsi data, hingga menyimpan percakapan ke dalam bentuk teks. Menyembunyikan Last Seen, WhatsApp mengizinkan pengguna saling melihat waktu online terakhir masing-masing.

Saat ini setelah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh jutaan pengguna, kini fitur video calling resmi hadir di WhatsApp. Aplikasi chatting yang kini dimiliki oleh Facebook ini memang selalu terlambat dalam menghadirkan fitur baru. Setelah sebelumnya menambahkan fitur voice call, kini giliran video calling yang hadir. Fitur ini diharapkan mampu meningkatkan daya saing WhatsApp.

Dalam beberapa hari mendatang, lebih dari satu miliar pengguna WhatsApp dapat membuat panggilan video di perangkat Android, iPhone, dan Windows Phone. Setelah dirilis secara terbatas sebagai beta, fitur panggilan video (video call) akhirnya resmi hadir di aplikasi chatting WhatsApp secara luas. Fitur tersebut kini juga bisa dinikmati oleh pengguna di Indonesia.

Baca Juga: Foto Meghan Markle Tanpa Busana Beredar di Internet Asli atau Editan

Pengguna iOS sudah mendapatkan pembaruan WhatsApp versi 2.16.17 yang memiliki fitur baru video call tersebut. Sementara itu, pengguna Android bakal menemukan fitur panggilan video melalui WhatsApp versi 2.16.352. Meski begitu, kehadiran WhatsApp dengan panggilan suara di Indonesia tampaknya masih bertahap di perangkat berbasis Android. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply