Harga Jual iPhone 6S Rose Gold Bertabur Berlian Mulai 47,7 Juta

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Pekan lalu pihak Apple telah resmi merilis iPhone 6S dan 6S Plus. Tidak terlalu berubah dari sebelumnya, duo smartphone terbaru tersebut dibanderol dengan harga yang terbilang cukup mahal. Versi termurah dari iPhone 6S dibanderol 649 dollar AS atau sekitar Rp 9,2 juta. Sementara itu, iPhone 6S Plus akan dilepas dengan harga mulai dari 749 dollar AS atau sekitar RP 10,7 juta.

Saat ini iPhone 6S Rose Gold dengan bertabur berlian yang mewah telah diperkenalkan oleh Legend, spesialis perhiasan yang berbasis di Helsinki. iPhone 6S memang secara resmi hadir dengan varian warna Rose Gold, tetapi besutan Legend ini benar-benar dibalut oleh emas.Harga yang ditawarkan oleh iPhone 6S Rose Gold bertabur berlian ini mulai 2950 euro atau sekitar Rp 47,7 juta.

iPhone 6S Rose Gold besutan Legend tersedia dalam beberapa varian. Salah satunya adalah Classique yang mana logo Apple pada casing bagian belakang tertutup oleh 85 berlian berkualitas VVS1. Varian lain ada yang menggunakan casing buatan tangan, material kulit yang eksotis, dan taburan berlian pada bagian bezel.

Baca Juga: Video Trailer Teaser Ada Apa Dengan Cinta 2 Rilis Perdana

Performa ponsel cerdas iPhone 6S besutan Apple mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Sisi grafis, Apple menjanjikan peningkatan kinerja GPU (Graphics Processing Unit) yang signifikan. iPhone 6S Rose Gold besutan Legend ini juga menyertakan Earpod yang dibalut oleh plat emas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply