Harga Jual Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime dan J5 Prime untuk Indonesia

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Samsung Galaxy J7 Prime telah resmi dipasarkan dengan membawa spesifikasi lebih baik dan fitur lebih canggih. Dibandingkan dengan Galaxy J7 (2016) yang belum lama ini dipasarkan di Indonesia. Pasalnya smartphone ini memiliki fitur fingerprint sensor yang ditempatkan pada tombol home di sisi depan.

Samsung kembali menghadirkan smartphone baru dengan dukungan kamera selfie terbaik, Galaxy J7 Prime. Sesuai namanya, smartphone ini merupakan edisi tertinggi dari keluarga Galaxy J7 yang sebelumnya telah dirilis pada tahun 2015 dan 2016. Spesifikasinya membawa peningkatan cukup signifikan, sehingga performanya jauh lebih baik dan memiliki fitur lebih lengkap.

Tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali teknologi 4G LTE yang sangat dibutuhkan untuk memenuhi koneksi internet penggunanya. Samsung Galaxy J7 Prime juga memiliki desain lebih premium dan layarnya sudah dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4. Layarnya sudah mengadopsi teknologi Super Amoled Display dengan kedalaman 16 Juta Warna.

Baca Juga: Foto Profil Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia Akibat Kanker Hati

Performanya sangat cepat, dan dipastikan mampu menjalankan beragam aplikasi dan game dengan lancar. Pasalnya sudah ada Ram berkapasitas 3GB dan memori internal berukuran 32GB. Selain itu, tersedia pula slot memori ekternal dengan daya tampung mencapai 256GB. Harga Samsung Galaxy J7 Prime dibanderol seharga USD$280 atau setara dengan Rp. 3.6 Jutaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply