iPhone 4 Masih Hidup Setelah Setahun Tenggelam di Danau

0
i CumaBerita.com, Jakarta. iPhone 4 adalah telepon genggam generasi ke 4 dari seri iPhone yang revolusioner. iPhone 4 dikenal sebagai smartphone yang dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan Apple Inc. Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan hiburan konsumennya. Kemudian dikembangkan dengan merujuk pada berbagai permintaan konsumen usai evaluasi yang dilakukan terhadap iPhone 3GS.

Sebagai penerus dari iPhone 3GS, iPhone 4 secara spesifik dikembangkan dan dipasarkan untuk kebutuhan Video Call dan kegiatan konsumsi media lainnya seperti buku, film, musik dan akses internet. Apple mematok harga USD 299 untuk satu unit iPhone 4 dengan kapasitas memori 32 GB dan USD 199 untuk kapasitas memori 16 GB. Ada yang menarik saat seorang pria bernama Michael Guntrum kehilangan iPhone 4 miliknya pada Maret 2015.

Saat itu ia sedang memancing di sebuah danau di Pennsylvania, AS. Tiba-tiba, ada serangga yang menggigit bagian pahanya. Guntrum panik dan menggoyang tubuhnya. Kebetulan, iPhone 4 sedang berada di pangkuannya dan seketika meluncur ke dalam danau. Kemudian seseorang mempertemukan Guntrum dengan ponsel kesayangannya pada Oktober tahun 2016.

Baca Juga: Foto Amel Alvi DJ di Club Malam Sensual Menggoda

iPhone 4 itu tertanam sedalam 6 inci di bawah lumpur dan tanah liat. Kalgren segera membawa iPhone tersebut ke rumahnya untuk dibersihkan dan ditenggelamkan ke tumpukan beras. Setelah dua hari, iPhone 4 itu kembali menyala. Hanya saja, sisi samping layarnya tampak masih disesaki cairan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply