Harga Spesifikasi Xiaomi Mi 5C Diluncurkan 6 Desember 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya beredar kabar Xiaomi Mi 5c memiliki pindai sidik jari di depan dan kaca 2.5D. Xiaomi Mi 5c akan dijual seharga 144 dolar. Xiaomi Mi 5c memiliki spesifikasi yang berbeda dengan 5s karena ditargetkan untuk pasar di bawahnya. Xiaomi Mi 5c akan berlayar sentuh sebesar 5,5 inci dengan bezel sempit. Xiaomi Mi 5c, ponsel pintar itu memakai prosesor octa-core 2,2 GHz dan NFC, serta RAM 3GB dan storage 64GB.

Xiaomi Mi 5c beroperasi dengan MIUI 8 di atas Android 6.0 Marshmallow. Xiaomi Mi 5c menggunakan CPU Cortex A-53 core dan SoC yang dibuat sendiri oleh perusahaan tersebut. Berdasarkan informasi yang beredar di jejaring sosial China, smarphone Xiaomi Mi 5c rencananya akan dluncurkan 6 Desember 2016 mendatang. Hal ini dibarengi dengan beredarnya foto bocoran terbaru smartphone Xiaomi Mi 5c di internet.

Smartphone ini tampak mengusung desain mirip Xiaomi Mi 5S. Xiaomi Mi 5c dipersenjatai dengan layar sentuh berukuran kompak, yakni 5 inci 2.5D dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci.

Baca Juga: Foto Miyabi Eks Aktris Bintang Film Dewasa Pamer Bikini Seksi di Bali

Performa Xiaomi Mi 5c cukup bersaing di kelasnya karena ditenagai oleh chipset yang dikembangkan sendiri oleh Xiaomi yang didalamnya mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply