Harga Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Tembus 4 Juta di Indonesia

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Kamera menjadi salah satu fitur unggulan Samsung Galaxy J7 Prime. Karena produsen asal Korea Selatan ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Samsung Galaxy J7 Prime juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Smartphone Samsung Galaxy J7 Prime secara resmi telah menyambangi pasar Amerika Serikat dan sudah mulai dijual melalui toko online Amazon. Varian unlocked dari ponsel ini dibandrol dengan harga $296 latau sekitar Rp 4 juta. Sebelumnya Samsung meluncurkan Galaxy J7 Prime ini di pasar Indonesia. Ponsel Samsung Galaxy J7 Prime dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel PLS kapasitif dengan kerapatan 401 piksel per inci.

Smartphone menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Kinerja smartphone Samsung Galaxy J7 Prime cukup bersaing dengan mengandalkan chipset Samsung Exynos 7870 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz.

Baca Juga: Foto Profil Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Kandidat Terkuat Ballon d’Or Tahun Ini

Dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Mali-T830. Samsung Galaxy J7 Prime dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3300mAh. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply