Harga Spesifikasi iPhone 7S Warna Merah Hadir Tahun Depan

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh layar iPhone 7 adalah dukungan teknologi 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. Selain itu, Apple juga membekalinya dengan 3D Touch Home button yang memiliki kemampuan seperti touchpad Macbook terbaru. iPhone 7S Dipastikan akan hadir tahun depan ata 2017.

Smartphone penerus iPhone 7 ini mengalami penigkatan spesifikasi dan fitur yang signifikan. Informasi ini diperkuat dengan bocoran kabar yang bersumber dari situs yang berbasis di Jepang. Tak hanya itu iPhone 7S akan tersedia varian warna merah. Beberapa fitur dan teknologi yang muncul pada rumor sebelumnya dikabarkan tak akan hadir di iPhone 7S ini. Smartphone canggih ini konon masih mempertahankan layar berteknologi IPS (In-Plane Switching).

Tak hanya itu casing belakang iPhone 7S konon masih menggunakan material metal, bukan kaca seperti yang dikabarkan sebelumnya. Ponsel ini konon akan ditenagai oleh prosesor Apple A11 yang hingga kini masih misterius spesifikasinya. Adapun iPhone 7S Plus yang menawarkan layar sentuh berukuran lebih besar dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan iPhone 7S.

Baca Juga: Daftar Liga Spanyol Terbaik di Eropa Tujuh Wakil La Liga Semuanya Lolos

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh layar iPhone 7 adalah dukungan teknologi 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. Selain itu, Apple juga membekalinya dengan 3D Touch Home button seperti touchpad Macbook terbaru. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply