Daftar Harga Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi6 Terbaru 2017

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini tidak dipungkiri salah satu produsen smartphone asal Tiongkok ini selalu ditunggu inovasinya untuk setiap smartphone terbarunya terutama untuk smartphone flagsipnya. Untuk menjawabnya kini Xiaomi kembali menghadirkan smartphone lewat Xiaomi Mi6 yang akan mengusung layar dual Edge dikedua sisinya.

Xiaomi Mi6 telah menampakkan diri, ponsel canggih ini mengusung konsep desain yang sama dengan Mi Note 2, hanya saja ukurannya lebih kecil. Smartphone flagship Xiaomi Mi6 mengusung layar lengkung di kedua sisinya yang berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Yang menggunakan teknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel yang melengkung di kedua sisinya. Xiaomi Mi6 menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Sisi kamera, Xiaomi membekali ponsel flagship Mi6 dengan kamera berkekuatan 22,5 megapiksel dengan sensor Sony IMX318 yang berukuran 1/2.6 inci yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, EIS, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru.

Baca Juga: Fakhrul Razi Diduga Hina Indonesia Dengan Sebutan Dungu Indon Terancam Diboikot

Ponsel Xiaomi Mi6 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 128GB atau 256GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Xiaomi Mi6 hadir dengan body meterial full metal dan menawarkan bentang layar seluas 5.2 atau 5.5 inchi, resolusi Quad-HD 1440p. Harga Xiaomi Mi6 Pro diperkirakan dibanderol sekitar 7.5 Jutaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply