Pramugari Berseragam Bikini Maskapai Vietjet Segera Hadir di Indonesia

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang unik dari VietJet Air untuk menarik pelanggan mereka mengadakan peragaan busana di dalam kabin pesawat. Kabin pesawat seolah-olah menjadi catwalk. Namun tidak semua orang suka dengan promosi model cantik. Sebelumnya protes keras ditujukan kepada VietJet Air, sebuah maskapai penerbangan dari Vietnam.

Pasalnya telah beredar foto yang diduga pramugari dari maskapai tersebut sedang menggunakan bikini dan foto tersebut dibuat sebagai bahan promosi (iklan). Terlihat beberapa model wanita berpose seksi sembari mengenakan bikini dengan warna yang identik dengan maskapai VietJet Air. Model wanita tersebut terlihat berada di dalam sebuah kabin pesawat terbang dan sedang membuka bagasi yang berada di atas kepala penumpang.

Saat ini maskapai Vietjet berhasil raup keuntungan besar dengan terobosan berani, yakni menggunakan seragam bikini bagi para pramugarinya. Setelah sukses, kini rencana ekspansi ke 26 rute penerbangan baru di berbagai negara dilakukan termasuk juga ke Jakarta. Maskapai penerbangan asal Vietnam itu dijadwalkan hadir dengan rute Ho Chi Minh – Jakarta mulai pertengahan tahun 2017.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S8+ RAM 6GB Mengejutkan

Hal itu dilakukan karena sampai saat ini belum ada satu pun penerbangan yang menghubungkan Ho Chi Minh dengan Jakarta secara langsung. Padahal animo masyarakat cukup besar untuk mengunjungi berbagai objek wisata di kedua kota besar itu. Rencana selanjutnya, akan ada rute Ho Chi Minh – Bali juga yang akan dibuka apabila rute sebelumnya dinilai menguntungkan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply