Promo Citilink Gelar Mudik Gratis Untuk 2.000 Orang

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Kabar menggembirakan datang dari Citilink Indonesia yang menggelar program Mudik Bareng Citilink dan siap memberangkatkan 2.000 pemudik ke berbagai tempat di tanah air. Pada program tersebut Citilink tidak sendirian melainkan bekerja sama dengan sejumlah bank nasional dan jaringan ritel yang ada di tanah air.

Direktur Utama Citilink Indonesia menjelaskan, maskapai penerbangan tersebut bermitra dengan Carrefour, Alfamart, Indomaret, Bank BNI dan Bank BRI untuk program mudik gratis. Penerbangan akan dilakukan dari bandara Soekarno–Hatta (CGK) dan Halim Perdanakusuma (HLP) menuju ke Medan, Padang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Semarang, Makassar dan Palembang.

Selain mudik gratis, Citilink telah siap menambah armada jelang puncak musim mudik dengan mempersiapkan 51.480 kursi tambahan. Citilink akan berupaya melakukan yang terbaik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan melakukan kegiatan ramp check atau pengecekan terhadap armada pesawat milik mereka.

Penerbangan Citilink Indonesia memberikan mudik gratis kepada seluruh penumpang selama masa angkutan Lebaran 2017. Sebanyak 2.002 penumpang akan diangkut secara gratis ke beberapa kota oleh Maskapai anak usaha Garuda Indonesia ini. Program ini terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Baca Juga: Spesifikasi Fitur Baru Apple iOS 11 Resmi Diperkenalkan

Pada periode yang sama tahun 2016 Citilink telah menerbangkan 1.200 penumpang atau terjadi peningkatan jumlah penumpang sebanyak 800 orang. Citilink Indonesia akan mempersiapkan 86.400 kursi tambahan yang terbagi dalam 240 penerbangan tambahan (extra flight) yang dijadwalkan berlaku pada puncak arus mudik dan arus balik Lebaran tanggal 16 – 24 Juni dan 27 Juni – 2 Juli 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply