Garuda Indonesia Online Travel Fair 2017 Banyak Tiket Murah

0
G CumaBerita.com, Jakarta. Rencananya PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan rutin menyelenggarakan KAI Travel Fair setiap tahunnya. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama PT KAI usai membuka KAI Travel Fair 2017. Menurutnya, melihat animo masyarakat yang tinggi saat ini, KAI mempertimbangkan untuk kembali menyelenggarakan KAI Tavel Fair.

Tujuannya untuk terus meningkatkan loyalitas kepada pelanggan. Menurutnya, KAI telah menyiapkan lebih dari 600 ribu tiket rute Jakarta ke berbagai wilayah Jawa, di antaranya sekitar 30 ribu tiket disiapkan rute Jakarta-Bandung, dan 100 ribu rute Jakarta-Semarang. Selain itu ada 64 stand yang berpartisipasi pada acara kali ini.

Kini giliran Garuda Indonesia menggelar acara Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2017 fase II mulai besok hari Kamis 3 Agustus 2017 hingga Rabu 9 Agustus 2017. Masyarakat bisa mengikuti acara tersebut di manapun, cukup mengakses laman www.garuda-indonesia.com/gotf atau dengan mengunduh aplikasi mobile Garuda Indonesia.

Maskapai terbesar di Indonesia tersebut juga menyediakan 2,6 juta tiket penerbangan tujuan domestik dan internasional pulang-pergi dengan harga diskon. Selain itu, Garuda Indonesia juga menargetkan 2 juta pengunjung yang mengakses laman tersebut. Direktur Utama Garuda Indonesia mengatakan, pihaknya telah mengantisipasi lonjakan pengunjung dengan menambah server dan update sistem IT setiap saat.

Baca Juga: Ini Yang Buat Caesar YKS Joget Lagi Bukan Demi Istri

IT Garuda cukup andal, bukan hanya lonjakan pengunjung bisa berjuta-juta, tapi tim kami bisa mengetahui robotic attack, website dan aplikasi Garuda sudah bisa mencegah. Piha Garuda optimistis seluruh tiket yang disediakan dalam GOTF fase II ini bisa habis terjual. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply