VietJet Air Beri Promo US$ 0 Buka Rute Jakarta-Ho Chi Minh

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Vietjet Air, maskapai penerbangan dengan pramugari berbikini, untuk pertama kalinya membuka rute internasional Jakarta menuju Ho Chi Minh City, Vietnam. Rute penerbangan ini akan mulai beroperasi pada 20 Desember 2017. Rute penerbangan dari Ho Chi Minh City ke Jakarta akan dijadwalkan setiap hari, mulai 20 Desember 2017.

Vice President Vietjet Air ‎ mengungkapkan, rute terbaru Jakarta-Ho Chi Minh City diharapkan mampu mempererat hubungan antar kedua negara dan mendorong pengembangan sektor ekonomi, budaya, finansial sehingga dapat berdampak pada sektor perdagangan dan integrasi regional. Frekuensi penerbangan dibuka setiap hari, dari Jakarta berangkat pukul 01.40 WIB dan mendarat di Ho Chi Minh City pada pukul 04.40 waktu setempat.

Untuk penerbangan kembali, pesawat Vietjet Air akan lepas landas dari Ho Chi Minh City pada 20.40 waktu setempat dan tiba di Jakarta pukul 23.40 WIB. Bagi yang ingin berburu tiket promo Vietjet, dapat dipesan dengan harga spesial dimulai pukul 12.00 sampai beberapa jam ke depan setiap hari.

Maskapai penerbangan berbiaya murah asal Vietnam, Vietjet Air saat ini mengoperasikan 45 pesawat Airbus tipe A320 dan A321 yang melayani sekitar 350 penerbangan setiap harinya. VietJet Air pernah membuat kegemparan di industri penerbangan. Maskapai ini telah menarik perhatian publik karena mewajibkan pramugarinya berbikini dengan warna merah dan kuning sesuai warna perusahaan.

Baca Juga: Inilah Keutamaan Puasa Dzulhijjah Penuh Keutamaan dan Berlimpah Pahala

Pramugari berbikini ini tidak ada di semua penerbangan, mereka hanya sebagai bonus pada rute tertentu, seperti penerbangan dari kota Ho Chi Minh ke kota pesisir Nha Trang. Maskapai yang dikenal dengan pramugari berbikininya itu siap menawarkan promo tiket murah hingga US$ 0 setiap bulan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply