Promo Tiket Pesawat AirAsia Jakarta – Singapura – Kuala Lumpur – Bangkok Murah Oktober 2015

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Air Asia sangat terkenal oleh reputasinya sebagai maskapai yang selalu menawarkan tiket pesawat murah untuk para pelanggannya. Tidak cukup hanya sekedar di lingkup tiket pesawat saja, Air Asia juga meluncurkan sebuah Air Pass khusus untuk para penumpang yang menuju ke daerah Asia Tenggara. Apabila membeli Air Pass dapat melakukan perjalanan ke 10 negara berbeda di kawasan Asia Tenggara dalam tenggat waktu satu bulan.

Harga Air Pass ini sangat terjangkau, yaitu 1,9 juta rupiah dan belum termasuk dengan airport tax dari masing-masing negara. Asia sekarang ini termasuk dalam jajaran negara atau benua dengan pertumbuhan frekuensi penerbangan terbesar di seluruh dunia. Sehingga semakin banyak pula maskapai penerbangan murah berusaha memasuki pasar besar ini.

Dan saling bersaing satu sama lain melalui harga penerbangan terjangkau. AirAsia kembali dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Asia selama tujuh tahun berturut-turut dalam acara Skytrax World’s Airline Awards yang diselenggarakan di Paris Air Show, Le Bourget.

Baca Juga: Foto Profil Jurgen Klopp Resmi Pelatih Liverpool Musim 2015/2016

Skytrax menjadi tolak ukur global mengenai kualitas maskapai dan merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi dalam industri maskapai. Dimana 19 juta pelanggan di lebih dari 160 negara berpartisipasi dalam survei yang diadakan di seluruh dunia. Survei Skytrax mengukur standar produk dan pelayanan maskapai melalui 41 indikator kunci performa (key performance indicators). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply