Indonesia Menang Lagi Sebagai Destinasi Terbaik Dunia

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Dive Magazine kembali menyelenggarakan Dive Travel Award kembali diadakan. Dive Magazine adalah sebuah majalah diving kelas dunia asal Inggris. Sudah terbit sejak tahun 1995, ulasan di Dive Magazine sering menjadi referensi para penyelam. Indonesia mesti berbangga dengan keindahan alamnya.

Tahun ini, alam Indonesia kembali menyabet gelar juara sebagai Best Destination 2017! Ada 3 kategori di Dive Travel Award yakni Best Destination 2017, Best Dive Centre or Resort 2017 dan Best Liveboard 2017. Tahun 2016 kemarin, Indonesia menyabet gelar juara di kategori Best Destination. Tahun ini, Indonesia kembali juara di kategori yang sama mengalahkan Filipina dan Azores.

Indonesia mendapatkan suara terbanyak yakni 1.076 dari total 9.399 suara. Hal ini sudah diprediksi sejak awal, karena Indonesia punya banyak destinasi seperti Pulau Komodo sampai Raja Ampat yang jadi favorit turis. Tak hanya Best Destination 2017, Indonesia juga menang dalam kategori Best Dive Centre or Resort 2017.

Siladen Resort and Spa di Bunaken jadi juara dalam kategori ini. Resort Oblu Heneli di Maldives mendapat juara kedua dalam kategori ini. Posisi ketiga kembali diambil oleh Wakatobi. Kemudian ada Misool di Posisi kelima, Papua Paradise di posisi keenam, Atlantis Diving Centre di posisi ketujuh, dan Blue Corner DIve di posisi kedelapan.

Baca Juga: Sosok Widuri Agesty Model Cantik yang Masuk di Katalog Alexis

Indonesia menduduki setengah dari kategori ini. Kategori Best Liveboard 2017 dimenangkan oleh Sea Hunter di Cocos Island, Costa Rica. Indonesia diwakilkan oleh Pelagian dari Sulawesi dan berhasil duduk di peringkat kedua. Ini sudah jadi bukti kalau Indonesia memiliki banyak tempat menarik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply