Rekomendasi 8 Tempat Wisata Belanja Murah Di Bandung

0

Bagi anda yang gemar berwisata, ada beberapa jenis kegiatan yang dapat anda lakukan, salah satunya adalah belanja. Banyak para pelancong yang datang untuk berdarmawisata yang tak bisa lepas dari kegiatan yang satu ini. Bagi anda yang berencana datang ke kota kembang, Bandung, ada beberapa rekomendasi tempat belanja yang dapat anda kunjungi. Tempat berbelanja berikut terbilang cukup murah bagi anda yang ingin mencari oleh-oleh untuk kerabat atau sekedar untuk dipakai sendiri. Kualitasnya juga cukup bagus, tapi tentu anda juga harus pandai-pandai memilih dan memilah. Berikut ulasannya.

  • Cibaduyut

Tempat yang satu ini memang sudah sejak lama menjadi pilihan para wisatawan untuk berburu barang-barang murah. Hal ini terlihat bahkan pada hari libur maupun weekend, banyak wisatawan memadati tempat ini untuk berbelanja. Disini anda dapat menemukan berbagai sepatu, tas, dompet maupun pernak pernik lainnya, tentu dengan harga yang terjangkau.

Bagi anda yang ingin mencari sepatu handmade, Cibaduyut merupakan lokasi yang tepat. Karena anda dapat menemukan sentra sepatu handmade yang dikerjakan di rumah-rumah dibelakang pertokoan. Bagi anda yang berencana ke Bandung dan ingin segera berkunjung ke lokasi ini, segera cek lion air tiket dan dapatkan tiket pesawat termurah di Reservasi.com.

  • Gasibu

Tempat wisata berikut merupakan pasar yang cukup ramai dikunjungi. Lokasi lapangan yang menjadi pasar dadakan atau pasar kaget yang ini sangat ramai dipadati pengunjung terutama minggu pagi. Selain karena banyak barang yang dapat anda jumpai disini, harganya juga murah. Minggu pagi sambil berolahraga tak ada salaahnya mampir ke pasar yang satu ini.

  • Cihampelas

Bagi anda penggemar jeans, lokasi wisata yang satu ini patut anda kunjungi. Yup, Ditempat wisata ini anda akan menemukan berderet toko jeans yang tentunya menjajakan barangnya dengan harga yang murah. Anda juga akan dibuat kagum dengan dekorasi tokonya yang unik.

Toko ini memang sudah memiliki banyak toko jeans sejak taun 90an hingga awal 2000an. Kini, jumlahnya sudah sedikit berkurang. Akan tetapi hal ini tetap tak menyurutkan para pendatang lokal maupun asing untuk berbelanja disini. Di area Cihampelas ini juga ada sebuah mall keren bernama Ciwalk Mall. Mall yang satu ini merupakan salah satu tempat favorit anak muda Bandung untuk hangout.

  • Jalan Riau

Jalan ini juga dikenal dengan nama RE Martadinata. Disini anda dapat menemukan banyak factory outlet yang menawarkan wisata belanja dengan harga terjangkau bagi para pengunjung. Walau tak bisa menawar, barang yang dijajakan disini memang sudah cukup murah jika dibandingkan dengan barang-barang dijual ditempat lain. Penasaran dengan lokasi yang satu ini? Segera cek lion air tiket untuk destinasi Bandung, Jawa Barat.

  • Jalan Dago

Jalan yang satu ini memang sudah dikenal sebagai salah satu tempat hangout favorit para kawula muda Bandung. Selain itu, ternyata tempat ini juga dikenal sebagai pusat distro yang menjual oleh-oleh lezat khas sunda. Ada banyak distro yang dapat jadi pilihan anda berbelanja, bahkan ada brand ternama juga yang membuka toko disini. Harganya relatif, tergantung pilihan anda, tapi ada beberapa distro yang memberikan promo khusus dengan harga terjangkau.

  • Pasar Lembang

Bagi anda yang berencana untuk berwisata ke Tangkuban Perahu, saat pulang kami sarankan untuk mengunjungi pasar yang satu ini. Banyak para wisatawan mampir kemari untuk makan malam atau sarapan. Disini ada juga dapat membeli oleh-oleh khas Bandung. Aneka baju, mainan anak-anak, pernak-pernik, maupun lainnya dijual dengan harga yang cukup murah disini.

  • Pusat Parfum Refill, Jalan Banteng

Bagi anda yang suka berburu parfum, di bandung ada banyak lokasi belanja yang dapat anda kunjungi. Salah satunya adalah di Jalan Banteng atau Jalan Ahmad Dahlan ini. Tempat yang satu ini memang dikenal paling banyak dikunjungi. Disini juga ada banyak toko yang menjual parfum dengan harga terjangkau.

  • Pasar Baru, ITC Kebon Kelapa dan Gang Tamim

Rekomendasi tempat belanja berikutnya yang dapat anda kunjungi saat ke Bandung adalah Pasar Baru, ITC Kebon Kelapa dan Gang Tamim. Pasar yang satu ini masih satu area dengan Jalan Moh. Toha. Pasar-pasar yang satu ini memang sudah dikenal sebagai salah satu lokasi belanja dengan skala besar atau kulakan dengan pedagang yang berasal dari berbagai kota besar yang ada di Indonesia. Tentu dengan harga yang sangat murah. Khusus Gang Tamim, tempat ini dikenal sebagai lokasi belanja kain meteran, sedangkan Pasar Baru dan ITC Kebon Kelapa dikenal sebagai tempat grosir baju dan kain.

Bagi anda para pelancong yang ingin berwisata ke Bandung, salah satu dari beberapa lokasi berbelanja diatas bisa jadi pilihan. Tentu saat berbelanja jangan lupa perhatikan kenyamanan dan sesuaikan dengan budget yang anda miliki, ya! Jangan lupa juga sebelum berkunjung cek lion air tiket dan dapatkan tiket pesawat termurah di Reservasi.com untuk destinasi Bandung, Jawa.

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply