Daftar 5 Pantai Terbaik untuk Dikunjungi Bulan Juli

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Tak hanya memanjakan dengan hamparan pasir, pantai juga menyajikan beberapa atraksi yang sayang untuk diabaikan seperti mercusuar, suasana pedesaan, lokasi pengamatan burung, hingga beberapa tempat untuk bersantai. Juli adalah bulan kedua untuk periode musim panas, bagi masyarakat bumi bagian utara bulan ini adalah musim terhangat. Namun untuk belahan bumi sebelah selatan, bulan Juli adalah musim terdingin.

Berikut adalah lima pantai di beberapa negara yang layak dikunjungi pada bulan Juli, terlepas dari apapun musimnya.

Pesisir pantai di kawasan Danau Tahoe, California
Terletak di ketinggian 1.829 meter di atas permukaan laut, tak mengeherankan jika pemandangan di sini didominasi oleh pinus dan beberapa pohon besar lainnya. Kontur pantai pun didominasi oleh bebatuan besar dan air dengan suhu sekitar 18 derajat celcius.

Polignano a Mare – Italia
Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Italia adalah mereka yang ingin memuaskan hasrat untuk makan, sejarah, kebudayaan. Jarang sekali yang sengaja ke Italia untuk mengunjungi kawasan pesisir. Namun di Polignano a Mare, apa yang kerap dicari oleh wisatawan akan mudah ditemukan di tempat ini. Bahkan diikuti bonus besar yakni kawasan pesisir yang menjadi pelabuhan para pecinta keindahan sekaligus pecandu adrenalin. Karena di tempat ini para pelompat indah biasa melakukan hobinya dari tebing-tebing yang terjal.

Nissi – Republik Siprus
Republik Siprus adalah sebuah negara yang berada sekitar 113 km di sebelah selatan Turki. Bulan Juli menjadi momen terpadat untuk mengadakan pesta di kawasan pantai, salah satu tempat favoritnya adalah di Pantai Nissi. Di tempat ini segalanya terasa lebih terang dan hangat. Hal itu bisa jadi karena perpaduan berbagai unsur seperti musik pilihan DJ, cocktail, dan mentari yang bersinar nyaris sepanjang tahun di tempat ini.

Mkambati – Afrika Selatan
Pantai Mkambati tidak bisa diakses lewat jalur darat karena jalurnya sangat terjal, seingga wisatawan yang ingin melihat pantai ini diharuskan menggunakan kano. Suasana petualangan terasa sangat kental di sini.

Baca Juga: Inilah Sosok Musuh Gal Gadot ‘Wonder Woman 2’

Amrum – Jerman
Pantai Amrum adalah salah satu kawasan pantai berpasir terluas di Eropa, tak heran jika tempat ini lokasi favorit bagi para wisatawan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply