Banyak Promo Tur & Tiket Pesawat, Mega Travel Fair Hadir di Surabaya

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Warga Kota Surabaya dan sekitarnya yang ingin menikmati liburan akhir tahun, bisa mendatangi Mega Travel Fair di Galaxy Mall Surabaya. Ada paket promo wisata dengan harga miring. Tersedia beragam promo paket wisata dan tiket pesawat buat liburan di dalam maupun luar negeri.

Acara yang digelar oleh Bank Mega bersama dengan AntaVaya mulai 8-14 Oktober 2018 lebih panjang daripada di kota-kota sebelumnya. Di luar sinergi dengan grup Bank Mega juga menghadirkan maskapai ternama lainnya seperti Singapore Airlines, Malaysia Arlines dan Turkish Arline. Dalam Mega Travel Fair ini akan banyak promo tiket murah bisa didapatkan bagi warga Surabaya dan sekitarnya. Gelaran Mega Travel Fair ini telah memasuki tahun kelima. Menurut Nancy, para traveler pemburu tiket murah selalu menanti Mega Travel Fair di Surabaya.

Selama pameran Mega Travel Fair, pengunjung yang memiliki kartu kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan keuntungan sebagai berikut.

– Promo tiket 5 star airlines ke berbagai destinasi luar negeri, seperti ke Singapura Rp 1,3 juta, Hong Kong mulai dari Rp 3 juta dan Korea mulai harga Rp 5,3 juta.
– Diskon hingga 50%+10%+10% untuk wisata kapal pesiar

– Paket tur diskon hingga 20%+10% atau cicilan dengan diskon hingga 10%+10%. Misalnya paket 13 hari Rovanaime+Paris
– Harga spesial untuk destinasi favorit dan potongan Voucher
– Khusus bagi nasabah Mega First dan Mega Travel Card terdapat jalur khusus untuk mendapatkan voucher

Baca Juga: Kalian Gak Akan Bayar Mahal Untuk Tiket Pesawat, Jika Punya 4 Strategi Ini!

Kemudahan promo tiket tersebut bisa didapatkan pada saat pameran berlangsung. Selain itu untuk akhir tahun masih banyak promo menarik. Pasar di Kota Surabaya ini masih kompetitif dan terbesar setelah Jakarta. Sedangkan untuk tujuan traveler, saat ini masih didominasi tujuan wisata di Asia dan Amerika. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply