Garuda Diskon Tiket Hingga 70 Persen, Tengah Malam Ini!

0
G CumaBerita.com, Jakarta. Untuk musim ramai, harga tiket tidak diturunkan. Atas kebijakan tersebut, Garuda meminta kepada situs pembelian tiket untuk mencantumkan harga sebelum dan sesudah diskon agar masyarakat mengetahui bahwa harga sudah diturunkan. PT Garuda Indonesia (Persero) mengaku menurunkan harga tiket pesawat hingga 70 persen saat musim sepi penumpang.

Direktur Utama Garuda Indonesia menyatakan penurunan harga tiket tersebut dilakukan untuk rute-rute tertentu. Rute-rute tertentu langsung 70 persen, bukan lagi ‘up to’ 70 persen, tidak ada lagi 10 persen-20 persen untuk low season. Namun, Garuda mengatakan penurunan tidak dilakukan sepanjang hari. Penurunan harga hingga 70 persen hanya dilakukan saat musim sepi. Garuda memperlihatkan harga normal berapa harga diskon berapa, biasanya harga hotel ada harga coret, sekarang di ‘online travel’ ada harga coret, jadi tahu normal diskon berapa sudah diturunkan domestik dan internasional.

Garuda menambahkan pihaknya juga akan menggelar Garuda Group Anniversary Online pada 26-31 Januari 2019 untuk menjual tiket murah dengan potongan 70 persen di rute-rute tertentu. Untuk rute dengan harga normal, di antaranya seperti Denpasar, Yogyakarta, Surabaya, Aceh, Padang. Sementara rute dengan potongan 50 persen, yaitu; Ambon, Makassar, Jayapura.

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menawarkan diskon tiket dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-70 hingga 70 persen. Diskon tiket pesawat juga diberikan maskapai Citilink dan Sriwijaya Air yang berada dibawah kelolaan Garuda Indonesia Group. Direktur Utama Garuda indonesia menjelaskan penawaran diskon hingga 70 persen diberikan untuk 1.000 kursi penerbangan pada rute-rute favorit.

Promo diskon ini berlaku pada periode pembelian tiket pesawat pada 26 Januari hingga 1 Februari 2019 untuk periode perjalanan 26 Januari hingga 15 Desember 2019. Penawaran khusus ini merupakan bagian dari komitmen Garuda sebagai National Flag Carrier dalam memberikan value added atas pilihan masyarakat menggunakan layanan Garuda.

Baca Juga: Baru 2 Bulan Nikah, Raja Malaysia & Model Rusia Dikabarkan Cerai

Selain diskon tiket pesawat hingga 70 persen, Garuda Indonesia juga memberikan diskon penukaran poin GarudaMiles hingga 70 persen, GarudaMiles Tier Upgrade, hingga potongan harga untuk fasilitas Garuda Indonesia travel insurance. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply