Heboh! Video Kalajengking di Pesawat Lion Air

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Pesawat tak selalu bebas dari gangguan binatang. Sejumlah binatang berbahaya pernah muncul di dalam pesawat dan bikin kaget penumpang. Lagi asyik duduk di pesawat, pastinya tidak nyaman kalau tiba-tiba ada hewan mengerikan atau bahkan menjijikkan muncul.

Terlebih kalau pesawat tengah mengudara dan traveler tak bisa leluasa kabur. Kalajengking di penerbangan Lion Air dengan kode JT-293 rute Pekanbaru ke Jakarta bikin heboh penumpang. Meski kalajengking di Indonesia tidak mematikan, kecuali satu hal. Selama ini kalajengking di Indonesia hampir semua, bisanya dari yang paling rendah hingga sedang saja, jadi nggak ada yang mematikan. Dari video yang beredar dari kabin Lion Air, bisa diduga jenis kalajengking itu racun bisa dari hewan itu tidak terlalu mematikan namun berbeda reaksinya ketika seseorang memiliki alergi terhadap bisa kalajengking.

Kalau dari foto jenisnya kelihatan seperti heterometrus sp. Warnanya hitam dan secara global menyebutnya demikian. Venomnya rendah dan nggak mematikan, seprti ketusuk aja kalau disengat. Kalau punya alergi itu yang bisa berefek lebih berat, bisa jadi mual dan pusing.

Kalau alergi dengan racun kalajengking itu dan alerginya parah bisa sampai menyebabkan kematian. Kalau orang normal masih aman jenisnya. Sementara ini, binatang di pesawat Lion Air JT-293 Rute Pekanbaru ke Soekarno-Hatta, Tangerang masih menjadi tanda tanya. Wujudnya terekam dalam video namun belum ditemukan.

Baca Juga: Mahkamah Agung (MA) Sahkan Pembubaran HTI

Penumpang menyebutnya Kalajengking sementara manajemen Lion Air menyebut menyerupai laba-laba. Lion Air tetap mengambil tindakan untuk memastikan upaya keselamatan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply