Daftar Nama Influencer Pariwisata Top Dunia

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Sesuai namanya, influencer pariwisata adalah orang-orang yang kerap mempromosikan keindahan destinasi wisata melalui akun media sosial mereka. Namun, popularitas mereka dinilai lewat jumlah pengikut (follower) atau subscriber masing-masing. Bicara influencer pariwisata, tak sedikit yang dibayar mahal untuk traveling dan promosi destinasi wisata. Nama-nama ini pun masuk ke jajaran travel influencer paling top dunia.

Selain memiliki jumlah pengikut yang mencapai ratusan ribu di seluruh dunia, masing-masing juga punya engagement rate yang cukup bagus. Di mana semua faktor itu akan berpengaruh pada nilai jual mereka. Berikut di antaranya:

Chelsea Yamase
Di daftar pertama ada Chelsea Yamase atau yang dikenal dengan nama akun Instagram @chelseakauai. Berawal dari kecintaannya mengunggah foto-foto travel di Instagram, dara asal Hawaii ini meraih popularitas dalam waktu yang cukup cepat.

Sarah
Berasal dari Byron Bay, Australia, Sarah atau yang memiliki nama Instagram @saltyluxe juga tak kalah populer dengan Chelsea. Memiliki pengikut sebanyak 345 ribu di Instagram, Sarah memiliki engagement rate yang cukup baik sebesar 3,04%.

Tara Whiteman
Di kalangan influencer pariwisata, nama Tara Whiteman atau yang dikenal dengan nama Instagram @taramilktea tentunya sudah cukup populer. Jajaran brand hotel hingga fashion mewah kerap menghiasi tagar di tiap unggahan fotonya.

Elise Cook
Berasal dari Australia, nama Elise Cook atau yang populer dengan nama akun Instagram @elisecook merupakan salah satu influencer pariwisata global yang cukup populer. Ia memiliki 353 ribu pengikut di Instagram dengan engagement rate 6,42%.

Alexandra Saper
Berasal dari Amerika, Alexandra Saper atau yang memiliki nama Instagram @thewayfaress dienal sebagai influencer hingga blogger pariwisata. Memiliki renjana di bidang traveling, ia bahkan rela meninggalkan pekerjaannya di sebagai pengacara dan memilih menetap di Bali.

Lauren Bullen
Selain Chelsea Yamase, nama Lauren Bullen atau yang populer sebagai @gypsea_lust juga telah dikenal di jajaran influencer pariwisata dunia. Jika ada daftar 3 besar influencer pariwisata terbaik dunia, Lauren tentu masuk di daftar tersebut.

Baca Juga: Apa Itu Influencer Pariwisata? Profesi Ngehits Zaman Now

Emilie Ristevski
Terakhir di daftar, ada Emilie Ristevski atau yang memiliki akun Instagram @helloemilie. Berasal dari Australia, Emilie populer berkat foto-foto perjalanannya yang dikemas menarik dan begitu aesthetic. Tak sedikit yang dibuat terpukau akan keindahan foto-fotonya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply