Harga Tiket Snowbay Taman Mini dan Wahana Terbaik The Jungle

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Bagi yang berencana menghabiskan waktu liburan di Bogor, banyak menghadirkan tempat wisata yang seru, baru dan menarik. Tak heran jika Kota Hujan menjadi salah satu pilihan liburan favorit di Jawa Barat. Karena jaraknya yang relatif dekat dengan Ibukota Jakarta, Bogor pun jadi destinasi wisata favorit warga Jakarta dan sekitarnya.

The Jungle Bogor, tempat ini dikenal sebagai salah satu tujuan wisata di Bogor yang favorit. The Jungle Waterpark Bogor atau tepatnya The Jungle Water Adventure Bogor, merupakan kompleks wahana permainan air yang cocok untuk keluarga. Disini kita bisa bermain air sepuasnya di berbagai fasilitas yang tersedia. Lokasinya gampang dijangkau dari Jakarta, tidak heran kalau tempat ini jadi salah satu destinasi wisata keluarga favorit buat warga jakarta untuk melepas penat di akhir pekan. The Jungle Bogor memiliki luas sekitar 3 hektar dengan setengahnya berupa ruang terbuka hijau. Selain itu, background gunung Salak di kejauhan menambah indahnya suasana disini. The Jungle Bogor berada dalam satu kawasan komersial terintegrasi, yaitu di Nirwana Epicentrum. Di dalam kawasan ini terdapat komplek perumahan Nirwana residence, The Jungle Waterpark, dan juga berbagai fasilitas lainnya seperti hotel, saran pendidikan, lapangan golf, dsb.

Untuk harga tiket masuk the jungle cukup terjangkau. Lokasi/ alamat The Jungle ada di Perumahan Bogor Nirwana Residence, Jl. Dreded Pahlawan, Cibeureum, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Bisa ditempuh kurang lebih 10-20 menit saja dari gerbang tol Bogor. Di tempat wisata di bogor ini juga sering ada diskon promo the jungle. Untuk info harga tiket dan diskon paling update, bisa lihat langsung di official websitenya di thejunglewaterpark.com. Bagi yang masih bingung bagaimana mengisi waktu liburan yang dapat melepas rasa penat dan stres? masih ada pilihan. Jika menginginkan wisata yang menyegarkan, maka Snowbay Waterpark TMII solusinya, dengan wahana serunya dapat menghilangkan stres. Waterpark yang menghadirkan wahana imajinatif berkonsep pegunungan bersalju.

Tidak ketinggalan dengan atraksi air terbaik yang sangat menyenangkan. Dengan luas sekitar 3 hektar, tempat wisata ini menyediakan wahana-wahana permainan air terbaik. Tak salah jika water park ini diminati dan dipadati oleh pengunjung terutama saat musim liburan datang. Pengunjung dapat merasakan rasa lelah dan penat berkurang hanya dengan menyaksikan suasana salju eksotik ini. Pengunjung akan disambut dengan rekreasi air berkelas dunia dengan konsep petualangan yang akan membuat terkesima. Menyuguhkan berbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga dari segala umur. Tidak hanya permainan air, terdapat juga wahana yang menantang adrenalin, cocok bagi yang ingin melepas stres. Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi snowbay taman mini, loket tiket akan dibuka dari pukul 09.00 WIB.

Pengunjung dapat menikmati segala wahana dan atraksi di Snowbay dengan waktu hingga 9 jam. Pengunjung dapat mencoba semua wahana yang ditawarkan setiap hari hingga waktunya tutup pada 18.00 WIB. Datang lebih awal bersama keluarga pada hari weekend atau saat libur panjang akan sangat menyenangkan. Jangan lupa membawa Sunblock karena pengunjung akan bermain air seharian dan akan terpapar sinar matahari. Snowbay Waterpark TMII merupakan kawasan bermain yang berlokasi di dalam kawasan Taman Mini Indonesia Indah.

Beralamat di Jl. Pintu II, Kompleks Taman Mini Indonesia, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk info lebih lanjut. Tulis biodata diri dan pertanyaan ke email : info@snowbay.co.id atau twitter @SnowBayID hubungi langsung ke (021) 877 835 30. Pengunjung dapat mudah menjangkaunya dengan kendaraan umum. Pengunjung dapat menggunakan KRL Commuter Line dan turun di stasiun terdekat.

Baca Juga: Video Penggunting Bendera Merah Putih Ditangkap Polisi

Jika pengunjung berasal dari luar, seperti Jatinegara atau Bogor, dapat menaiki KRL dan turun di Stasiun Pasar Minggu atau Stasiun Duren Kalibata. Kemudian dilanjutkan menuju Cikoko Stasiun Cawang dan ganti dengan menaiki bus jurusan Pinang Piranti. Sesampainya di terminal, dapat berjalan kaki sekitar 30 menit untuk tiba di Snowbay Waterpark TMII. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply