Promo Harga Tiket Pesawat Murah Masa Booking Hingga 9 Desember 2015

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya harga promo tiket pesawat murah untuk penghujung bulan November 2015 telah dirilis. Blog situs pemesanan tiket pesawat Traveloka telah mengumumkan daftar harga promo terbaru yang dapat dipesan mulai 26 November sampai 2 Desember 2015. Harga tiketnya lebih kompetitif dibanding harga pada hari-hari biasa.

Pemesanan tiket promo ini hanya bisa dilakukan secara online. Periode terbang untuk promo kali ini tersedia mulai 26 November sampai 26 Desember 2015. Harga yang tertera sudah meliputi airport tax, bagasi minimum, dan fuel surcharge. Berbagai penawaran dari beragam maskapai tersedia dalam promo ini.

Di antaranya adalah Lion Air, Citilink, AirAsia, Tiger Air, Malindo Air, dan sebagainya. Saat ini kembali harga promo tiket pesawat murah awal penghujung bulan Desember 2015 bisa dipesan untuk masa booking sampai 9 Desember 2015. Sebagaimana dirilis oleh blog Traveloka, periode terbang yang disediakan yaitu mulai 3 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016.

Baca Juga: Spesifikasi Harga Infinix Note 2 Menggebrak Indonesia 11 Desember 2015

Ada beragam rute pilihan dari berbagai maskapai yang dapat digunakan oleh penumpang. Beberapa maskapai yang terdaftar dalam harga promo ini adalah Lion Air, Sriwijaya Air, AirAsia, Jet Star, Malindo Air, Garuda Indonesia, dan Citilink. Harga yang tertera dalam promo sudah meliputi airport tax, bagasi minimum, dan fuel surcharge. Rute terbang tersedia untuk penerbangan domestik dan mancanegara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply