Promo Tiket Pesawat AirAsia Gratis ke Singapura – Kuala Lumpur – Thailand 2016

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Grup AirAsia baru saja menyambut ulang tahunnya yang ke 14 dan menerima tiga penghargaan bergengsi pada ajang World Travel Awards. AirAsia memenangkan gelar Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Dan juga membawa pulang penghargaan Website Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik serta Aplikasi Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik untuk pertama kalinya.

AirAsia menerima pengharaan tersebut pada World Travel Awards Gala 2015. World Travel Awards adalah ajang yang memberikan pengakuan, penghargaan dan merayakan prestasi sektor industri perjalanan wisata dan pariwisata global dan diakui secara internasional sebagai jaminan atas kualitas dengan lebih dari 650,000 suara yang diberikan oleh profesional di bidang perjalanan wisata dan konsumen pariwisata kelas atas.

Seiring dengan upaya yang tanpa henti untuk meningkatkan pelayanan terbaik AirAsia, tiga penghargaan ini terutama penghargaan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia untuk ketiga kalinya selama tiga tahun berturut-turut sangat menggembirakan.

Baca Juga: Foto Video Lirik Lagu Kun Anta Humood Alkhuder Terbaru Dari Kuwait

Program promo Thank God It’s Free! Kursi Gratis AirAsia sudah dimulai. Kursi Gratis AirAsia bisa membawa terbang ke Singapura, Malaysia, Thailand, China, Jepang & destinasi seru lainnya. Program promo Thank God It’s Free! Dimulai dari sekarang hingga 13 Maret 2016 untuk periode terbang 1 Oktober 2016 – 22 Mei 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply