Promo Diskon Harga Tiket Pesawat AirAsia Murah September 2015

0
P CumaBerita.com, Jakarta. AirAsia adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif murah yang berpusat di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Awalnya AirAsia dimiliki oleh DRB-HICOM milik Pemerintah Malaysia namun maskapai ini memiliki beban yang berat dan akhirnya dibeli oleh mantan eksekutif Time Warner, Tony Fernandes. Saat ini AirAsia Indonesia melayani 26 rute dengan 52 penerbangan yang terkoneksi melalui lima bandara hub (penghubung). Yaitu Cengkareng, Bandung, Denpasar, Surabaya, dan Medan.

AirAsia selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik agar pelanggan dapat terbang ke berbagai rute dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu setiap kali AirAsia mengadakan promosi, sistem mungkin akan sedikit sulit diakses dikarenakan kepadatan yang luar biasa. Promo seperti ini, terbuka untuk seluruh orang di dunia. Ketika semuanya mengakses sistem AirAsia secara bersamaan.

Sudah barang tentu kepadatan adalah suatu hal yang tidak bisa dihindari. Untuk mempercepat proses pembelian kursi, AirAsia telah mengidentifikasi beberapa masalah umum dan memberikan panduan singkat untuk mendapatkan kursi hemat AirAsia. Kini AirAsia memberikan promo terbaru tahun 2015 khusus di bulan September dengan ongkos tiket mulai dari Rp. 99.000,-.

Baca Juga: Foto Lindsay Lohan dan Supir Taksi Berkencan

Namun harga tersebut hanya terbatas beberapa kursi saja untuk setiap penerbangan. Sehingga perlu bergegas untuk mendapatkan tiket promo AirAsia. Untuk melakukan pemesanan tiket promo AirAsia terbaru ini bisa langsung mengakses website www.airasia.com atau hubungi call center maskapai AirAsia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply