Promo Harga Tiket Kereta Api KAI Murah Bulan September 2015

0
P CumaBerita.com, Jakarta. PT Kereta Api Indonesia telah menjual tiket murah dalam rangka memperingati ulang tahunnya. Pengguna kereta api tidak mau ketinggalan banyak yang menyerbu tiket promo dengan harga jual Rp 70 ribu untuk kereta bisnis dan eksekutif ke semua jurusan. Dipastikan promo harga tiket kereta api tersebut cepat habis. Tiket promo berlaku mulai 7 sampai 28 September 2015.

Tetapi pihak kereta api akan membuka pemesanan dan penggunaan tiket mulai tanggal 7 sampai 28 September 2015. Daop IV Semarang ada lima perjalanan kereta bisnis dan eksekutif yang mendapat kebijakan promo tarif baru. Seperti kereta api Argo Muria, ArgoSindoro, dua kali perjalanan kereta Menoreh, dan kereta Bahari yang berangkat dari Stasiun Tegal.

Walaupun hanya lima kereta yang mempunyai harga promo, namun pengguna kereta di Daop IV dapat menikmati layanan kereta lintas yang lewat di jalur operasionalnya. Pemesan tiket promo murah dapat melakukan di loket yang ada di stasiun dan penjualan di luar PT KAI.

Baca Juga: Jadwal Jual Harga Tiket Konser Bon Jovi di Jakarta 2015

Kebijakan PT KAI disambut hangat oleh masyarakat khususnya kota Semarang. Namun banyak netizen yang merasa kecewa dengan promo tiket kereta api ini. Karena baru saja diumumkan adanya promo namun tiket telah habis terjual. Adanya promo tiket PT KAI membantu operasional kegiatan di luar kota yang kebetulan dilaksanakan bulan September 2015. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply