Kezia Warouw Dari Indonesia Masuk 13 Besar Miss Universe 2016

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Wakil Indonesia Kezia Warouw sejak awal memang digadang jadi pemenang. Namun di babak final, Kezia Warouw harus puas sampai di babak Top 13 saja. Kezia Warouw memang tak lanjut ke babak berikutnya. Namun unik dan mengejutkannya, nama Kezia Warouw justru dipanggil nomor kedua setelah wakil Kenya.

Kezia Warouw masuk babak Top 13 bersama dengan wakil Kenya, Amerika Serikat, Meksiko, Peru, Panama, Kolombia, Filipina, Kanada, Brasil, Perancis, Haiti dan Thailand. Kontestan Miss Universe dari Indonesia, Kezia Warouw terpilih menjadi satu dari 13 peserta dengan nilai teratas. Indonesia jadi peserta kedua yang dipanggil oleh Steve Harvey selaku pembawa acara setelah kontestan asal Kenya. Sebanyak 86 wanita cantik dari seluruh dunia akan memperebutkan mahkota Miss Universe 2016 di Filipina, menggantikan Pia Wurtzbach yang berasal dari negara tersebut.

Tahun ini pula penyelenggaraan dipimpin oleh Steve Harley yang terkenal di awal tahun lalu setelah salah menyebutkan pemenang Miss Universe 2015. Harley sempat terdiam saat menerima ucapan sindiran dari Wurtzbach dan disambut tawa oleh penonton yang hadir.

Baca Juga: Rencana Lionel Messi Akan Nikahi Antonella Roccuzzo Tahun Ini

Menjadi tuan rumah, penyelenggaraan kontes kecantikan terbesar di dunia tersebut ternyata tidak menggerakkan Presiden Rodrigo Duterte untuk menjadikannya sebagai hari libur. Manila setuju menjadi tuan rumah kontes tersebut sebagai upaya menarik wisatawan dan investor untuk mendukung pertumbuhan ekonomi negara itu. Indonesia sendiri diwakilkan oleh Kezia Warouw yang berasal dari Sulawesi Utara sebagai Puteri Indonesia 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply