Video Skor Manchester City vs Arsenal 3-1 Hasil Liga Inggris 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Dalam pertandingan Manchester City vs Arsenal selesai dengan skor 3-1 di Etihad Stadium, Minggu 5 November 2017. Skor Manchester City vs Arsenal ini membuktikan betapa pasukan Arsene Wenger masih tidak terlalu berdaya ketika bertandang ke markas tim besar seperti City dan jelas hasil seperti ini bisa menjadi faktor penentu dalam perburuan gelar juara di akhir musim nanti.

Demi menghadang agresivitas Manchester City, Arsenal rela meninggalkan pakem tiga bek yang selama ini mereka anut. Namun perubahan tersebut tak membuat mereka mudah menahan gempuran Manchester City karena sedari awal tuan rumah sudah bisa menguasai jalannya laga. Ada peluang di menit kedua dari Aguero yang gagal berbuah gol serta beberapa menit kemudian giliran Sterling yang membuang kans bagus untuk bisa membawa Manchester City memimpin.

Akan tetapi Manchester City tak perlu menunggu waktu yang lama lagi untuk bisa segera mengungguli Arsenal. Kerja keras mereka akhirnya berbuah hasil di menit 19 ketika Kevin De Bruyne melepaskan tembakan keras dan tak mampu dihadang oleh Cech.

Berselang enam menit, hampir saja Arsenal bisa menyamakan skor melalui Ozil jika saja Ederson tak sigap dalam membaca situasi yang terjadi di depan gawangnya. Keunggulan 1-0 tersebut memang membawa Manchester City bermain lebih tenang.

Baca Juga: Spesifikasi Oppo R11s Resmi Diluncurkan Seharga 6 Jutaan

Hasilnya, permainan mereka semakin mengalir lancar dan ada peluang bagus bagi mereka dari Aguero di menit 37 namun peluang itu bisa digagalkan oleh kombinasi Cech dan Koscielny. Sementara di menit akhir babak pertama, Arsenal punya peluang bagus dari tembakan Ramsey yang sialnya masih bisa diantisipasi oleh Ederson. Lima menit babak kedua berjalan, City berhasil menambah luka bagi Arsenal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply