Foto Cantik Kevin Liliana Kenakan Kostum Mbok Jamu Juara Miss International 2017

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kevin Liliana, perwakilan Indonesia di ajang Miss Internasional 2017 berhasil menjadi pemenang. Kevin Liliana yang sebelumnya telah dinobatkan sebagai Putri Indonesia Lingkungan 2017. Dalam perhelatan yang dilaksanakan di Tokyo, Jepang, ada beberapa peragaan busana yang dilakukannya. Salah satunya adalah peragaan busana yang menampilkan National Costume Miss International 2017.

Dalam peragaan tersebut, Kevin Liliana sempat menyita perhatian publik. Pasalnya, Kevin Liliana tampil dengan mengenakan kostum tukang jamu dengan tema Mbok Jamu and The Ancient Secret Potion. Kevin Liliana tampil dengan mengenakan kebaya berwarna ungu model sabrina. Di bagian lengan, desainer menggunakan model one long sleeve. Kebaya tersebut, ia padupadankan dengan batik dan kitten heels. Kemudian, di tangan kirinya Kevin Liliana menenteng tenggok yang berisi berbagai macam botol seperti layaknya tukang jamu.

Wakil Indonesia di ajang kecantikan Miss International, Kevin Liliana berhasil menorehkan prestasi tertinggi. Setelah melewati masa karantina, dalam acara puncak yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang, Kevin Liliana dinobatkan sebagai Miss International 2017. Sebelumnya Kevin Liliana terlebih dahulu dipanggil sebagai salah satu finalis yang masuk dalam 15 besar. Saat itu Kevin Liliana memberikan pidato dengan tema Bhinneka Tunggal Ika: Unity In Diversity yang mendapatkan banyak pujian.

Baca Juga: Alasan Ananda Sukarlan soal Walk Out Saat Anies Pidato

Gadis asal Bandung inipun berhasil masuk dalam 8 besar bersama Venezuela, Australia, Jepang, Ekuador, Laos, Inggris dan Curacao. Tak lama kemudian runner up pun diumumkan. Jepang berhasil meraih 4th runner up, Australia menjadi 3rd runner up, Venezuela menempati 2nd runner up dan Curacao menjadi 1st runner up. Setelah itu diumumkanlah nama Miss International 2017 yaitu Miss asal Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply