Wajah Cantik Maria Ozawa Bergaun Merah Sebelum Diperiksa Imigrasi Denpasar

0
W CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Maria Ozawa diperiksa Imigrasi Klas I Denpasar. Pihak imigrasi menerima adanya laporan dari masyarakat sehingga pemeriksaan dilakukan. Artis yang dikenal dengan nama Miyabi itu diperiksa di Imigrasi Klas I Denpasar pada Selasa 6 November 2018 malam.

Namun kini Maria Ozawa telah diperbolehkan untuk pulang. Maria Ozawa berada di Bali untuk menghadiri acara ulang tahun temannya, Barbie Nouva. Saat tiba di Bali, Maria Ozawa mengunggah beberapa foto baik di pesawat maupun kolam renang. Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa dalam pengawasan Kasi Pengawasan dan Penindakan Imigrasi Kelas I Denpasar. Kasi Pengawasan dan Penindakan Imigrasi Kelas I Denpasar mengatakan artis yang dikenal dengan nama Miyabi itu tidak ditahan. Miyabi hanya diperiksa oleh pihak keimigrasian.

Di akun Instagramnya, Miyabi memposting dirinya tengah tersenyum. Maria Ozawa menggunakan gaun warna merah dengan belahan dada yang cukup terlihat. Maria Ozawa juga memposting foto bersama Barbie Nouva yang tengah berulangtahun. Keduanya tampil dengan gaun yang seksi.

Dalam postingan yang lain, perempuan yang kini hobi traveling tersebut, mengunggah foto bersamanya dengan pilot dan ko-pilot sebuah maskapai. Miyabi berfoto di dalam kokpit pesawat. Foto ini diambil setelah penerbangan sampai di Pulau Dewata. Hal ini disampaikan Maria Ozawa dalam caption postingannya.

Tak pelak lagi, unggahan terbaru Maria Ozawa ini dipenuhi dengan komentar netter dari Indonesia yang kebanyakan mengucapkan selamat datang. Kedatangan Maria Ozawa yang kini pilih tinggal di Manila, Filipina ini untuk menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya.

Baca Juga: Spesifikasi Ponsel Layar Lipat Samsung Segera Diungkap

Pesta ulang tahun dilaksanakan di atas kapal di Teluk Benoa. Di Manila, Maria Ozawa memiliki restoran sendiri yang dikelola bersama tunangannya warga Filipina, mantan bartender di sebuah klub malam di Manila. Selain di Manila, Maria Ozawa juga memiliki bar yang berada di Kabukicho Shinjuku Tokyo Jepang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply