Cantiknya Istri Menteri Jokowi yang Curi Atensi di Pelantikan

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Wishnutama dipercaya Jokowi untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Tapi banyak netizen yang malah salah fokus dan mengomentari istrinya, Gista Putri. Presiden Jokowi resmi melantik jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju.

Mendampingi suami, para istri menteri Kabinet Indonesia Maju ikut mencuri perhatian saat pelantikan di Istana Merdeka. Ini penampilan anggun mereka. Banyak masyarakat yang terkejut atas terpilihnya Wishnutama menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Tak sedikit dari mereka yang beri dukungan pada Wishnutama. Namun, netizen juga memperhatikan istri Wishnutama, Gista Putri yang hadir mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif baru ini. Mereka mengomentari kecantikan Gista Putri yang berada di dalam ruangan pelantikan Kabinet Indonesia Maju. Gista Putri mendampingi sang suami Wishnutama yang dilantik sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif. Aktris yang tengah hamil itu tampil dengan makeup flawless. Pujian pun mengalir untuk Gista Putri. Bintang serial The East itu dipuji sebagai ibu menteri tercantik.

Dalam acara pelantikan sang suami, Gista didandani oleh makeup artist Marlene Hariman. Makeup natural flawlessnya itu bernuansa peach yang semakin menguatkan pesonanya. Wanita 32 tahun itu semakin ayu dengan sanggul dan berkebaya. Gista mengenakan kebaya pink dengan selendang batik. Gista dinikahi oleh Wishnutama pada 20 September 2015. Gista kini tengah mengandung dengan usia kandungan melewati tujuh bulan. Mereka juga mengomentari beruntungnya Gista Putri menjadi istri Wisnuthama. Gista Putri sekarang mendapat gelar ibu menteri.

Selain komentari kecantikan dan keberuntungan Gista Putri , netizen menyambut baik akan terpilihnya Wishnuthama menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, terutama dari kalangan milenial. Ada juga netizen yang masih penasaran dengan kinerja Wishnutama sebagai menteri muda. Netizen berharap Indonesia dapat lebih baik dengan hadirnya generasi muda dalam Kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga: Nadiem Makarim Resmi Menjadi Mendikbud

Netizen lain mengungkapkan terpilihnya Wishnutama adalah pilihan yang tepat. Karena Wishnutama pelaku dan kreator seni kreatif. Berbagai respon dikemukakan oleh netizen karena dipilihnya Wishnutama oleh Presiden Jokowi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply